SOME PRINCIPLES IN EDUCATIONAL MARKETING

-, Hasbi (2005) SOME PRINCIPLES IN EDUCATIONAL MARKETING. JURNAL AKUNTANSI , 1 (1). pp. 53-66. ISSN 1858-3687

[img]
Preview
PDF
535Kb

Official URL: http://www.polinpdg.ac.id

Abstract

Pemasaran merupakan sebuah metoda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga mendatangkan keuntungan bagi produsen. Teori pemasaran berkembang seiring dengan perkembangan produk dan jasa termasuk dalam dunia pendidikan. Pendidikan sebagai sebuah komoditi telah menyediakan beragam produk jasa pendidikan, memertukan adanya pemahaman tentang teori pemasaran untuk dunia pendidikan. Kemampuan institusi pendidikan berkomunikasi dengan lingkungan dan peningkatan mutu layanan pendidikan menjadi faktor penentu dalam pemasaran pendidikan. Tulisan ini memaparkan beberapa konsep dasar dalam pemasaran pendidikan.

Item Type:Article
Subjects:C Social Sciences > CF Commerce > CF1 Accounting
Divisions:Jurusan Akuntansi > Prog.Studi Akuntansi-D3 > Jurnal/Karya Ilmiah
ID Code:221
Deposited By:Mr. OP Repo-2 Puskom
Deposited On:12 Oct 2016 09:50
Last Modified:08 Nov 2016 15:02

Repository Staff Only: item control page