TINJAUAN KEPUASAN NASABAH ATAS PELAYANAN TELLER BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) ULAK KARANG PADANG

ARIZKI, ALHAFIZ (2013) TINJAUAN KEPUASAN NASABAH ATAS PELAYANAN TELLER BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) ULAK KARANG PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

949Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

Kepuasan ( satisfaction ) adalah perasaaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Jika kinerja gagal memenuhi ekspektasi, pelanggan akan tidak puas. Jika kinerja sesuai dengan ekspektasi, pelanggan akan puas. Jika kinerja melebihi ekspektasi, pelanggan akan sangat puas atau senang. Pelayanan merupakan suatu kinerja penampilan, tidak berwujud, dan cepat hilang, lebih dapat dirasakan dari pada dimiliki, serta pelanggan lebih dapat berpartisi pasiaktif dalam proses mengkonsumsi jasa tersebut. Di dalam dunia perbankan teller dapat diartikan sebagai orang yang dipercayakan dan ditugaskan untuk melakukan transaksi tunai dan non tunai kepada nasabah dalam bentuk setoran atau penarikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas pelayanan petugas teller Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ulak Karang Padang. Metode Penelitian yaitu 1. Teknik pengumpulan data berupa Field Research , dan Library research , 2. Metode Penarikan Sampel berupa Random Sampling mengunakan rumus Slovin (Prasetyo dan Jannah, 2005), 3. Metode Analisis Data berupa rumus Importance Performance Analysis menurut Supranto (2006)

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:2770
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:22 May 2018 09:44
Last Modified:24 Nov 2018 13:04

Repository Staff Only: item control page