BRAND IMAGE KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR YAMAHA

WIRANATA, DIAN FATHONI HERBI (2013) BRAND IMAGE KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR YAMAHA. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

410Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

B rand i mage merupakan sebagai bagian yang terpenting dari suatu produk, yang menjadi salah satu unsur penting p endorong konsumen untuk membeli produk. Semakin baik brand image yang melekat pada produk maka konsumen akan semakin tertarik untuk membeli produk tersebut. Pe nelitian ini bert ujuan untuk mengetahui Brand image konsumen ter hadap sepeda motor yamaha pada M ahasiswa Politeknik Negeri Padang Program Studi Administrasi Bisnis . Metode analisa data y ang digunakan adalah metode kuanti tatif , yaitu mencari rata - rata dengan menggalikan gra de dan kenyataan dibagi dengan jumlah kenyataan, dan mencari nilai tingkat capaian responden dengan membagi rata - rata skor dan lima kenyataan dan dikali dengan 100%. Dim ensi yang diapakai adalah karakter fisik 84,60% , kekuatan merek 87,14% dan kekuatan konsumen 87,22% , hasil penelitian tentang B r and image konsumen ter hadap sepeda motor yamaha pada Mahasiswa Politeknik N egeri Pa dang Program Studi Administrasi B i snis adalah dimensi kekuatan konsumen pemilihan terti nggi dari responden dan responden menganggap ba hwa dimensi kekuatan konsumen yang dipilih untuk menggunakan Brand yamaha , dengan dem ikian Brand image yamaha dipandang baik oleh responden.

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:2779
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:24 May 2018 08:41
Last Modified:24 Nov 2018 12:20

Repository Staff Only: item control page