PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR PADA ATLAS MOTOR CABANG BANDAR PURUS PADANG

ASTRIA, MENTARI (2013) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR PADA ATLAS MOTOR CABANG BANDAR PURUS PADANG. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

274Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

Perusahaan sebagai suatu unit kerja selalu berusaha untuk mengorganisir segala sumber daya yang ada agar dalam aktivitas produksinya tercapai hasil yang maksimal, yang akhirnya dapat meningkatkan volume penjualan. Atlas Motor Cabang Bandar Purus Padang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan motor dan pinjaman dana tunai . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan dan mengetahui promosi yang digunakan pada Atlas Motor Cabang Bandar Purus Padang . Metodologi yang digunakan dalam pen elitian ini yaitu metode analisis data kuantitatif dan kualitatif. T eknik pengumpulan data adalah wawancara , observasi dan dokumentasi dengan analisis data secara deskriptif . B iaya promosi berpengaruh terhadap volume penjualan s ebesar 98,01% pada Atlas Motor Cabang Bandar Purus Padang dan kegiatan promosi yang digunakan yaitu periklanan, promosi penjualan dan penjualan perseorangan .

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:2799
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:24 May 2018 13:02
Last Modified:24 Nov 2018 13:03

Repository Staff Only: item control page