TINJAUAN PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMATERA BARAT

SADE, SHEILA FEBRINA (2013) TINJAUAN PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMATERA BARAT. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

4Mb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Public Relations dalam melakukan kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility) pada salah satu perusahaan yang menjalankan program tersebut, yaitu PT. PLN (Persero) Wilayah Su matera Barat. Adapun hasil penelitian ini adalah dalam kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility) peran seorang Public Relations adalah sebagai a. Penasihat Ahli yakni memberikan ide/ masukan kepada Pimpinan tentang program CSR ( Corporate Social Respo nsibility), b. Fasilitator Komunikator yakni sebagai pihak yang menjadi penghubung antara perusahaan dengan masyarakat, c. Fasilitator Pemecah Masalah yakni sebagai pihak yang membantu manajemen menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada saat kegiatan CS R ( Corporate Social Responsibility) berlangsung, dan d. Teknisi Komunikasi yakni sebagai pihak yang menyebar luaskan informasi mengenai kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility), baik itu melalui media cetak maupun radio dan televisi. Kata kunci: CS R ( Corporate Social Responsibility), Public Relations, Peran PR

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:2832
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:25 May 2018 08:52
Last Modified:24 Nov 2018 12:44

Repository Staff Only: item control page