Tinjauan Bauran Pemasaran Mie Kuning Pada Usaha Empat Saudara

Navia, Andre (2013) Tinjauan Bauran Pemasaran Mie Kuning Pada Usaha Empat Saudara. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

885Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

P enelitian ini bertujuan un tuk mengetahui bauran pemasaran ( Marketing Mix) mie kuning pada Usaha Empat Saudara . Me tode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif , yaitu metode yang membahas terhadap masalah - masalah yang berupa fakta - fakta saat ini dari suatu populasi . Metode ini digunakan untuk memberikan gambaran mengena i penerapan bauran pemasaran yang di terapkan pada Mie kuning Usaha Empat Saudara secara sistematis . Hasil penelitian mengenai b auran pemasaran yang sudah dilakukan Pabrik mie kuning , hanya terdapat Bauran Produk, Harga, P romosi dan , D istribusi. P roduk yang dihasilkan Usaha Empat Saudara yaitu mie kuning, si stem harga yang digunakan , yaitu Cost Plus Pricing Method dengan formula harga total ditambah marjin sama dengan harga jual , sistem pr omosi yang digu nakan adalah P ersonal Selling dan promosi p enjualan , sistim distribusi ya ng digunakan yaitu distribusi satu tingkat dan distribusi dua tingkat.

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:2872
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:25 May 2018 13:29
Last Modified:24 Nov 2018 11:06

Repository Staff Only: item control page