TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN KOTA PADANG TERHADAP LOGO P T. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, T BK

SARI, DEWI KOMALA (2013) TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN KOTA PADANG TERHADAP LOGO P T. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, T BK. Other thesis, Politeknik Negeri Padang.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

404Kb

Official URL: http://polinpdg.ac.id

Abstract

PT. Telekominikasi Indonesia, TBK merupakan Badan Usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi. PT. T elekomunikasi Indonesia melakukan perubahan logo sebagai bentuk komunikasi perusahaan untuk mencerminkan citra perusahaan kepada publiknya. P enel itian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh tingkat pengetahuan masyarakat terhadap perubahan logo baru tersebut. P engumpulan data dilakukan Penulis melalui metode penyebaran kuesioner dengan teknik Simple Random Sampling d an analisis data secara deskriptif kuantitatif . Jumlah variabel dalam penelitian ini ada 5 (lima), yaitu logo, lambang atau simbol, warna, arti logo, dan slogan . Dari segi logo diketahui tingkat pengetahuan konsumen berada dalam kelas interval rendah. Sedangkan dari segi lambang atau simbol juga berada dalam kelas interval rendah , begitupun dengan warna, arti logo, dan slogan. Jadi dapat disimpulkan bahwa sebagaian besar masyarakat Kota Padang belum me ngetahui logo baru dari PT. Tel ekomunikasi Indonesia, TBK. Oleh karena itu seba iknya PT. Telkom perlu melakukan penambahan Billboard dibeberapa tempat yang strategis dan membuat jingle atau lagu pendek sehingga masyarakat dapat lebih mengenal slogan dari PT. Telkom

Item Type:Thesis (Other)
Subjects:G Technology > GO Home economics
Divisions:Jurusan Administrasi Niaga > Prog.Studi Administrasi Bisnis-D3 > Final Project
ID Code:2913
Deposited By:E. Pustaka1 PNP
Deposited On:28 May 2018 10:48
Last Modified:24 Nov 2018 12:46

Repository Staff Only: item control page