Aligning Information Technology with Business Strategy and IT Competitive Advantage. A case study of an Australia's leading suppliers of business essentials

Septriani, Yossi (2010) Aligning Information Technology with Business Strategy and IT Competitive Advantage. A case study of an Australia's leading suppliers of business essentials. JURNAL AKUNTANSI & MANAJEMEN, 5 (2). pp. 60-67. ISSN 1858-3687

[img]
Preview
PDF
466Kb

Official URL: http://www.polinpdg.ac.id

Abstract

Makalah inl secara garis besar mengulas tentang penyelarasan antara teknologl informasi dengan strategi blsnis perusahaan dan competitive advantage yang diciptakannya. Beberapa Isu potensial yang berkaltan dengan restrukturisasl organlsasi yang dlsebabkan oleh penggunaan teknologi Informasl (IT enable organizational restructuring), competitive advantage dari teknologi Informasl serta Isu IT outsourcing yang aplikatif dalam strategi blsnis perusahaan juga diulas dalam makalah Inl. Sebuah perusahaan e-commerce terkemuka di Australia yang menggunakan model business to bus.ness (828) dlpllih sebagal role model dan dijadikan studi kasus untuk menggambarkan bagalmana penyelarasan Informasl teknologl yang dilakukan secara strategis dapat menlngkatkan pencapalan strategl perusahaan.

Item Type:Article
Subjects:C Social Sciences > CF Commerce > CF1 Accounting
Divisions:Jurusan Akuntansi > Prog.Studi Akuntansi-D3 > Jurnal/Karya Ilmiah
ID Code:395
Deposited By:Mr. OP Repo-2 Puskom
Deposited On:28 Oct 2016 09:26
Last Modified:08 Nov 2016 15:33

Repository Staff Only: item control page